Daihatsu Urban Fest Sambangi Lampung

AFTERMARKETPLUS.id – Menggaet generasi milenial yang ada di Indonesia, Daihatsu menggelar program bertajuk “DAIHATSU URBAN FEST – The Next Level, yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton, Lampung (18-20/3).

Acara ini siap menemani keseruan weekend para milenial, dan Sahabat yang telah berkeluarga selama tiga hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Pada acara ini, Sahabat juga dapat menyaksikan talkshow seru dan inspiratif bersama Askasifi Eka Cesario, sebagai CEO dari Kripik Pisang Askha Jaya yang akan membagikan beragam tips and tricks dalam membangun sebuah bisnis.

Acara ini juga dapat disaksikan secara online melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Selain memberikan hiburan menarik, Daihatsu juga berikan paket penjualan khusus, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback 1jt rupiah untuk pembelian cash.

Sahabat juga bisa menukarkan mobil lamanya menjadi mobil baru Daihatsu lewat fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya selama periode tertentu.

Bagi Sahabat yang ingin memanfaatkan promo penjualan menarik ini dapat melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Lampung, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia.

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” terang Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (17/3/2022).

[WAP]