Danamon, Adira Finance dan Didukung MUFG Raih Rekor MURI di IIMS Hybrid 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd. official bank partner dan official multi-finance partner Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai pihak yang memberikan Grand Prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia yakni berupa empat unit mobil kepada pengunjung pameran yang beruntung.

Empat jenis mobil Grand Prize tersebut adalah Hyundai Creta, Mitsubishi Expander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Adapun pemenang Grand Prize tersebut diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran, di mana 3 pemenang diumumkan di acara penutupan IIMS Hybrid 2022 hari ini, sementara pemenang 1 unit mobil yaitu Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pada hari Minggu, 3 April 2022 kemarin.

Penghargaan MURI tersebut diserahkan langsung oleh Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI, sebelum pengundian pemenang.

“Kami sangat mendukung dan bangga dapat memberikan penghargaan ini kepada Danamon, Adira Finance, MUFG dan Dyandra Promosindo sebagai penyedia hadiah mobil terbanyak sepanjang sejarah pameran otomotif Indonesia. Hal ini menunjukan keseriusan grup ini dalam berpartisipasi membangun kembali ekosistem industri otomotif sebagai salah satu penggerak utama roda pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” terang Jusuf (9/4/2022).

Kesamaan aspirasi dan keyakinan yang mendalam terhadap arti penting dan keunikan IIMS Hybrid 2022 inilah yang mendorong Danamon, Adira Finance dan MUFG untuk menunjukkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap penyelenggaraan acara ini dan kepada para pengunjung melalui penyediaan Grand Prize berupa empat unit mobil baru, sehingga total Grand Prize untuk keseluruhan perhelatan IIMS Hybrid 2022 menjadi 4 unit mobil dan 2 unit sepeda motor.

[WAP]