AFTERMARKETPLUS.id – Hari ini (27/4/2024), BYD meresmikan Dealer BYD Cibubur yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia. Dealer BYD Cibubur dikembangkan sebagai salah satu flagship dealer BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).
Dealer baru BYD ini berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.
“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” ungkap Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.
Dealer BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai showroom karena memiliki kekhususan area yang luas, yaitu dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi.
Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom. Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.
Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.
Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.
“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim Kalla, Chairman Haka Auto.
[MNR]