AFTERMARKETPLUS.id - BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Tunas resmikan BMW Tunas Tomang yang kini telah mengusung konsep Retail.Next (15/12/2023).
Retail.Next adalah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.
Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa mengatakan, “Hari ini adalah bukti nyata dari komitmen BMW Indonesia dan BMW Tunas dengan peresmian showroom dengan konsep Retail.Next pertama di Indonesia. Bukan hanya meresmikan showroom dan fasilitas baru, acara hari ini adalah perayaan kemajuan inovasi ritel dan komitmen teguh kami terhadap keunggulan."
Saya yakin BMW Tunas berinvestasi di showroom ini karena mereka percaya dengan pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan BMW. Showroom ini adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap keberlanjutan, elektrifikasi, dan masa depan mobilitas.”
Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI. Yang pertama adalah Digitalisasi dalam perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan BMW, gabungkan pengalaman online dan offline secara ideal. Pengalaman digital memiliki pengaruh yang sangat besar dan mengubah keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional."
[GLG]

Author : Gilang Budiman > 1811 Articles
Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;
- 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
- 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
- 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
- 2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
- 2015: Senior Reporter Otodriver
- 2016: Senior Editor Aftermarketplus
List Comment
No Comment