Dealer Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Gelar Customer Gathering & Drive-In Cinema di Makassar

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, mengharuskan masyarakat maupun pelaku bisnis untuk menyesuaikan aktivitasnya. Hal itu juga dilakukan PT Bosowa Berlian Motor yang berupaya untuk dapat tetap menjalin relasi yang baik dengan pelanggan di tengah pandemi melalui aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema (29/8).

Dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor menggelar aktivitas gathering dan drive-in cinema di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar. Acara diselenggarakan tetap dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pada pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer. Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang sudah terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki.

Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. Selain itu, dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts untuk kendaraan Mitsubishi-nya.

Tidak hanya layanan aftersales, pada acara ini Bosowa Berlian Motor juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan adanya sesi open sales, lalu konsumen juga dapat mencoba secara langsung produk unggulan Mitsubsihi Motors melalui unit test drive.

Acara yang dihadiri oleh 48 unit kendaraan ini berhasil menjadi sebuah aktivitias untuk menjaga hubungan dan membuka potensi penjualan dengan konsumen, dan pada akhir acara tercatat SPK sebanyak 49 unit, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami, sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting. Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, interkasi langsung dengan konsumen menjadi terbatas, pada kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada dealer atas upaya yang gigih untuk mencapai kepuasan konsumen dengan menjaga hubungan baik di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan inovatif yang tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” imbuh Nakamura.

[EYD]