Dekatkan Diri dengan Anak Indonesia, Mitsubishi Gelar Lomba Mewarnai

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi terus berupaya mendekatkan citra brand mereka dengan anak-anak Indonesia. Produsen otomotif asal Jepang itu telah banyak terlibat langsung dengan anak-anak melalui berbagai kampanye menarik, seperti bekerjasama dengan Kidzania. Paling terbaru kampanye “Mitsubishi Peduli anak Indonesia.”

Program ini memanjakan anak-anak konsumen atau pemilik mobil Mitsubishi Indonesia untuk datang ke dealer dan mengikuti lomba mewarnai. Melalui kegiatan ini, Mitsubishi Indonesia ingin mencoba mengubah sudut pandang masyarakat tentang dealer sebagai tempat yang menjemukan. Sebaliknya, anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru diajak beraktivitas dan bergembira melalui kegiatan khusus.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Kampanye ini merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. Kami sangat berharap melalui kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Hamazaki menambahkan, “MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplorasi seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak dari para konsumen MMKSI yang turut hadir ke dealer Mitsubishi Motors. Kegiatan ini tentunya hadir untuk semakin memeriahkan momentum Hari Anak Nasional. Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan ini yaitu sebagai berikut:

1.     Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors.

2.     Telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil

3.     Periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022

4.     Konsumen     dapat     mengunduh     materi     gambar     melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi

5.     Konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut

6.     Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun

7.     Konsumen mengabadikan foto anak dan dan juga hasil karyanya.

8.     Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi

9.     Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek: hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto.

10.  Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI

11.  Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Mitsubishi Indonesia akan memilih pemenang dengan karya terbaik dan menarik serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui MiMate pada Aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Selain kegiatan mewarnai, program “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” juga tetap melibatkan para konsumen. Setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa organisasi anak yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia.

[EYD]