DEKATKAN PELANGGAN, MAKKO GROUP LUNCURKAN LAYANAN DIGITAL

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – PT MAKKO Group yang dikenal sebagai perusahaan distributor kaca film, untuk semakin mendekatkan kepada pelanggannya meluncurkan digital paltform www.kacafilm-indo.com (9/6).

“ Untuk itu, melalui platform kacafilm-indo.com ini, kami harapkan dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital, untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi masyarakat Indonesia, ” ujar Christopher Sebastian, President Director MAKKO Group.

Saat ini, konsumen Indonesia sudah terbiasa melakukan transaksi online karena kesibukan mereka. Untuk itu MAKKO Group menjawab tantangan itu dengan memperkenalkan pelayanan berbasis digital.

Situs www.kacafilm-indo.com secara operasional akan terintegrasi dengan jaringan authorized dealer MAKKO Group diseluruh Indonesia yang memungkinkan konsumen dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Kehadiran digital platform ini tentunya juga diharapkan dapat menjadi wadah yang tepat untuk memberikan solusi bagi kebutuhan kaca film.

“ Komitmen kami adalah memberikan pengalaman membeli kaca film secara online yang aman, mudah dan terpercaya untuk memuaskan konsumen dengan produk berkualitas dan harga terbaik serta beragam keuntungan seperti kemudahan klaim garansi, layanan bayar di tempat dan pemasangan kaca film mobil di tempat konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan,” ungkap Christopher. [AKR]