DFSK Perkenalkan Glory 560 di Bali

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – DFSK gencar memperkenalkan jagoan barunya Glory 560 kepada masyarakat di Tanah Air. Kali ini, giliran DFSK meluncurkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di pulau Bali.

Kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di pulau Bali. DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat Bali.

“Seperti yang kita ketahui, Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata. Sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya. DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” terang Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Denpasar Bali (29/6).

Bali secara keseluruhan juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560.

Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.

[WAP]