DFSK Perkenalkan Mobil Listrik Glory E3 di GIIAS 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Era kendaraan listrik di Indonesia yang dulu masih berupa angan-angan, kini sudah di depan mata karena pemerintah sedang merampungkan regulasi kendaraan ramah lingkungan, termasuk regulasi kendaraan listrik.

DFSK sudah mempersiapkan dengan memperkenalkan kendaraan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia.

DFSK Glory E3 merupakan sebuah kendaraan listrik yang sudah siap diproduksi secara masal untuk digunakan sehari-hari. Kendaraan ramah lingkungan ini menjadi contoh bagaimana keseriusan DFSK untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya mengusung gaya modern tapi mengedepankan fungsionalitas pemiliknya.

“Kami sengaja membawa DFSK Glory E3 untuk diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. DFSK mengembangkan kendaraan ini dengan memanfaatkan fasilitas riset dan pengembangan di Silicon Valley, Amerika Serikat, yang memang serius untuk melakukan penelitian serta pengembangan kendaraan di masa depan sejak 2006,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Kamis (18/7/2019) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Franz Wang yakini DFSK Glory E3 bisa mendapatkan respon positif dari para konsumen di Indonesia. Mengingat baik secara teknologi dan desain sudah disesuaikan dengan kebutuhan di jalan raya, dan siap untuk digunakan oleh konsumen sehari-hari.

Desain DFSK Glory E3 sudah disesuaikan dengan gaya modern dan menunjang teknologi kendaraan listrik.

Salah satu yang menjadi penegas DFSK Glory E3 sudah bisa digunakan sehari-hari adalah kombinasi motor listrik dan baterai, memiliki kemampuan jarak tempuh mulai dari 405 kilometer.

DFSK Glory E3 memiliki kapasitas baterai sebesar 52,56 kwh yang sandingkan dengan electric motor bertipe Permanent Magnet Synchronous Motor. Untuk melakukan pengisian daya baterai, Glory DFSK E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai dengan menggunakan teknologi fast charging.

[EYD]