DFSK Resmikan Dealer Baru di Bandung

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – DFSK meresmikan dealer barunya, yaitu DFSK Pasteur dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) melalui PT Siloam Motor di Jalan DR. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat (2/11).

“DFSK saat ini total memiliki 2 dealer besar yang akan melayani Kota Bandung. Potensi market di wilayah ini terbilang cukup menjanjikan. Tak hanya Kota Bandung, daerah di pinggiran Bandung juga menjadi target area kami dalam memasarkan produk-produk DFSK. Dengan populasi dan perekonomian yang naik tiap tahunnya di Kota Bandung ini, menciptakan kemampuan pasar mumpuni disertai dengan dengan kebutuhan hidup yang terus berjalan. Sehingga kami melihat ada peluang yang baik disini. Bandung pun memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40% terhadap penjualan di area Jawa Barat,” terang Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Franz menjelaskan ketika permintaan tinggi, maka jumlah konsumen yang harus dilayani semakin meningkat dan kualitas pelayanan harus dijaga sesuai dengan standar yang sudah diterapkan. Penambahan dealer bisa menjadi solusi sehingga konsumen tetap bisa dilayani dengan cepat, tepat, profesional, serta memuaskan bagi konsumen.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/perluas-jaringan-dfsk-buka-dealer-baru-di-kediri

“Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet yang ke 64. Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung. Pada akhirnya dealer DFSK Pasteur bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung akan segala kebutuhan mobilitas sehari-harinya,” imbuh Franz.

Dealer DFSK Pasteur menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. Dealer baru ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi.

Dealer DFSK Pasteur siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

Rencana kedepannya PT Siloam Motor juga akan membuka jaringan outlet hingga ke Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S.  Hal ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

[EYD]