AFTERMARKETPLUS.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, bersiap menyambut para Mazda Friends di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang akan berlangsung pada tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2025.
Booth Mazda menempati Hall 7, Booth 7C, siap menghadirkan 8-unit display, termasuk dua line-up SUV terbaru, yang akan diperkenalkan secara perdana kepada publik.
Tahun ini, booth Mazda mengusung konsep modern-minimalist, terinspirasi dari Mazda Trans Aoyama, flagship space terbaru Mazda yang berlokasi di kawasan Aoyama, Tokyo, Jepang.
Lebih dari sekadar ruang display kendaraan, Mazda Trans Aoyama dirancang sebagai destinasi untuk mengeksplorasi filosofi desain dan nilai-nilai Mazda secara lebih mendalam, baik bagi para penggemar setia, maupun mereka yang baru mulai mengenal brand ini.
Mengadaptasi karakter Mazda Trans Aoyama, desain booth Mazda di GIIAS 2025 hadir dengan tiga aspek utama, yakni Minimalist Aesthetics, Spatial Experience dan Human-Centered Approach.
Sejalan dengan filosofi Omotenashi, Mazda menciptakan sebuah ruang interaktif, yang menghadirkan pengalaman baru dan menyenangkan bagi para pengunjung, sembari memperkuat koneksi emosional melalui interaksi yang hangat dan penuh makna, sehingga setiap pengunjung merasa nyaman dan dihargai, selayak-nya berada di rumah sendiri.
Salah satu daya tarik booth Mazda adalah kehadiran Mazda Café, satu-satunya kafe bermerek dari brand otomotif di Indonesia. Mazda Café menyajikan ragam curated beverages, hasil racikan barista Mazda, menawarkan momen relaksasi dalam balutan gaya hidup premium.
Di GIIAS 2025, Mazda Café akan menawarkan menu spesial berbahan dasar matcha seperti Matcha à la Matsuda, Hiro Matcha, serta berbagai minuman artisan lain-nya, yang menggugah selera.

List Comment
No Comment