Diler BMW Astra Cilandak Usung Konsep Retail.Next, Total Investasi Sekitar Rp12 Miliar

Wina Avondita Prawitasari | 12 Dec 2024

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - BMW Indonesia gandeng salah satu diler resminya, BMW Astra, meresmikan BMW Astra Cilandak yang telah mengusung konsep inovatif Retail.Next, yang memberikan tampilan segar dan modern di kawasan Jakarta Selatan (12/12/2024).

Sebagai wujud komitmen BMW Astra memberikan pengalaman ritel otomotif yang
mengedepankan fokus kepada pelanggan, menggabungkan inovasi digital dengan layanan
personal dan dinamis.

Retail.Next merupakan inisiatif strategis BMW berskala global, dirancang untuk menghadirkan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Sebagai diler resmi BMW yang telah beroperasi sejak tahun 1986, BMW Astra terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik, termasuk melalui BMW
Astra Cilandak yang telah melayani pelanggan BMW sejak tahun 1989.

Acara peresmian dihadiri oleh Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern
Europe, Middle East and Africa Jean-Philippe Parain serta manajemen BMW AG lainnya.

Konsep Retail.Next memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan ulang
perjalanan pelanggan. Dari saat pelanggan melangkah masuk, mereka akan merasakan
perpaduan mulus antara kenyamanan digital dan perhatian yang personal.

Investasi BMW Astra dalam peralatan digital canggih dan ruang konsultasi yang dirancang khusus menunjukkan komitmen mereka untuk menjadikan setiap interaksi lebih efisien.

Hamdani Dzulkarnaen Salim, Direktur Astra mengatakan, “BMW Astra Cilandak merupakan salah satu diler pertama dan tertua yang
dimiliki oleh BMW Astra. Untuk itu, kehadiran Retail.NEXT ini menjadi saksi dan bukti nyata
dari komitmen Astra dan BMW Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan dan penggemar BMW di Indonesia.”

Hamdhani menambahkan, “BMW Astra Cilandak Retail.NEXT juga mengusung infrastruktur yang mengedepankan sustainability dan elektrifikasi. Hal ini sesuai dengan komitmen Astra menjadi perusahaan dengan bisnis yang lebih berkelanjutan untuk hari ini dan masa depan Indonesia serta sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.”

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra mengatakan, “BMW Astra Cilandak berusaha
memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam layanan penjualan dan purna jual bagi
pelanggan. Fasilitas ini berdiri di atas lahan seluas 4.391 m2 dengan luas bangunan 3.932
m2 dan total investasi lebih dari Rp12 miliar."

BMW Astra Cilandak memiliki berbagai fasilitas
layanan penjualan dan purna jual berstandar tinggi khas BMW seperti showroom dengan
kapasitas empat unit display, 18 stall bengkel, multifunctional handover dan counter, serta
fast charging station.

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG,
berikut beberapa touch point pembelian yang diperhatikan dan ditingkatkan secara signifikan
dengan hadirnya konsep BMW Retail.Next:

[WAP]

#BMW #BMW Astra

Comment (0)

List Comment

No Comment