Donald Rachmad Tempati Posisi Sebagai General Director MG Motor Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – Hadir di Indonesia sejak Januari 2020, MG Motor Indonesia sukses memperkenalkan dua SUV andalannya, MG ZS dan MG HS.

Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Gebrakan baru yang diambil oleh perusahaan adalah dengan menunjuk Donald Rachmat sebagai General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia,” terang Donald Rachmat Dalam keterangan resminya (21/10).

Mengingat pentingnya Indonesia sebagai pasar potensial bagi bisnis MG, pengoptimalan struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk semakin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif.

[EYD]