Drifter Ziko Harnadi Kepincut Nissan Kicks e-POWER

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Nissan Kicks e-POWER yang diluncurkan di Indonesia bulan September tahun lalu,sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #mobilajib, karena ramai dibicarakan komunitas otomotif.

Terjual habisnya Nissan Kicks e-POWER hingga membuat pembeli rela ikut dalam waiting list untuk membelinya, turut menarik perhatian drifter muda berbakat Indonesia, Ziko Harnadi.

“Awalnya banyak yang tanya saya di Instagram, minta pendapat soal ‘mobil ajib’ ini. Setelah baca-baca fiturnya emang canggih banget. Karena penasaran, akhirnya saya jajal langsung mobilnya,” ujar Ziko.

Ziko memang dikenal sering berbagi ilmu otomotif melalui kanal YouTube “Garasi Drift” yang memiliki 1,1 juta subscribers. Di usianya yang masih muda, Ziko bahkan memiliki usaha towing sendiri dari modal kesuksesannya di media sosial dan sebagai drifter kebanggaan Indonesia.

Sebagai drifter, Ziko memiliki prestasi yang tidak main-main. Di tahun 2018, Ziko dinobatkan menjadi Juara 4 International Class Intersport WorldStage, Juara 4 Pro Class Kejurnas Rd 3 Subang, Juara 2 Rookie Class Kejurnas Rd 3 Subang, Juara 3 Rookie Class Intersport BSD, dan banyak prestasi lainnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kekagumannya dengan inovasi mobil elektrik tanpa charger. “Baru kali ini di Indonesia ada mobil elektrik tapi tidak perlu charger. Jadinya tidak repot harus nunggu mobil di-charge, dan mobil ini pasti akan jauh lebih irit,” tuturnya.

Nissan Kicks e-POWER memang 100% digerakkan oleh motor listrik. Baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi.

Setelah sempat mencoba Nissan Kicks e-POWER , Ziko mengomentari fitur yang memungkinkan pengendara untuk melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja.

“Mobil ini cocok banget buat orang seperti saya yang tinggal di kota besar yang sering dihadapkan dengan kemacetan. Setting One Pedal bikin kaki anti pegel,” ungkap Ziko.

[WAP]