Drive Your Ambition, Tagline Global Terbaru Mitsubishi Motors

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, di GIIAS 2018 memperkenalkan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive your Ambition”, yang di visualisasikan melalui sebuah SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi, MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT.

Beragam inovasi dan pembuktian kemampuan produk telah dilakukan oleh Mitsubishi Motors melalui kendaraan yang menjadi legenda di dunia balap, PAJERO dan LANCER EVOLUTION. Sejarah panjang Mitsubishi Motors di dunia otomotif menjadi salah satu kekuatan perusahaan hingga saat ini.

“Drive your Ambition” merupakan tagline global terbaru dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2017 lalu yang merupakan sebuah brand strategy baru untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan New System.

“Drive your Ambition” adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi para konsumen.

Melalui “Drive your Ambition”, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja.

[GLG]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website