Dukung Pemerintah dalam Penanggulangan Bencana Alam di Indonesia, TMMIN Berikan Bantuan Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada PMI

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, menggerakkan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) bersama perusahaan pemasok lokal (supply chain) untuk memberikan donasi sebesar Rp 1,25 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Upaya ini merupakan wujud dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan bencana alam di Tanah Air. Pun, menjadi bukti kepedulian perusahaan melalui aktivitas corporate social responsibility (CSR) di bidang kemanusiaan.

“Kami menyampaikan simpati mendalam kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam di berbagai wilayah Indonesia. Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, PMI, dan semua pihak yang bekerja keras membantu upaya penanggulangan bencana di daerah dalam kondisi pandemi saat ini. Semoga donasi yang kami berikan melalui PMI, dapat terasa manfaatnya bagi daerah yang terdampak,” terang Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur PT TMMIN, Kamis (2/3).

Selain itu, PT TMMIN juga melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan PMI tentang ‘Dukungan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Manajemen Aset.’

[WAP]