Eurokars Motor Indonesia Siap Luncurkan New Mazda CX-5 di Jakarta Auto Week 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) turut ramaikan Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung selama 9 hari mulai 12 hingga 20 Maret 2022. Mazda menempati Booth C5 yang berada di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

Dalam pameran Jakarta Auto Week (JAW) ini Mazda menghadirkan 5 (lima) tipe mobil dan 1 model baru yang akan diluncurkan. Pre-order model yang ditawarkan yaitu tipe Premium SUV Mazda yang tersedia dalam Elite edition dan Kuro Edition.

Khusus Elite Edition akan ada warna baru yang diluncurkan, dan bagi pengunjung yang ingin segera memilikinya dapat langsung melakukan pemesanan melalui Sales team pada dealing room yang tersedia.

Selama pameran berlangsung, PT EMI menghadirkan program Special Cashback dan Free Extended Warranty Total 5 Years.  

Di ajang ini, Mazda bekerjasama dengan tiga Leasing Partners, yaitu Mandiri Tunas Finance dengan program Low Rate starts from 2,6% , Low Down Payment, dan Free admin, Maybank Finance dengan Program 0% Rate, Rp. 1 juta Cashback, and Instant Approval dan Clipan Finance dengan program penawaran Low Rate starts from 2,38% dan Low Down Payment.

Seluruh program penjualan tersebut juga dapat diperoleh pelanggan di seluruh dealer Mazda di Indonesia dan hanya berlaku selama event Jakarta Auto Week.

[WAP]