Fasilitas Lengkap Hadir di Dealer Mitsubishi ke-135 Bekasi dan ke 136 Jakarta Pusat

pekik udi irianto | 03 Jul 2019

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Sun Star Motor Group baru saja meresmikan 2 dealer barunya (3/7).

"Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman Bekasi menjadi dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-40 di Jabodetabek ini menelan biaya sekitar Rp 43 miliar," terang Rudi Rimawan, General Manager Operasional Sun Star Prima Motor Jabodetabek Group.

Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Dealer ini dibangun pada bidang seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 517 m2 dan luas area workshop 645 m2.

Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman, Bekasi menyediakan layanan 3S dengan layanan penjualan yang meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Sedangkan Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-41 di Jabodetabek ini berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Menempati lahan seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 450 m2 dan luas area workshop 902 m2.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 31 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran dua dealer resmi ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan," imbuh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

[MNR]

#mitsubishi #Dealer Mitsubishi

...
Author : pekik udi irianto > 3113 Articles

Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.

Comment (0)

List Comment

No Comment