Festival Avanza-Veloz Sebangsa Ramaikan Kota Semarang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyemarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-6 yaitu Semarang dengan menggelar kembali Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) mulai hari ini Sabtu (28/9) hingga Minggu (29/9).

Rangkaian kegiatan dan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Transmart Setiabudi kota Semarang ini mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ibukota provinsi Jawa Tengah yang multikultural dalam menikmati Sebangsa Festival.

“Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, Semarang juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik yang multikultural. Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat saat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

[EYD]