AFTERMARKETPLUS.id – Aplikasi layanan transportasi sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari mobilitas masyarakat masa kini, terutama yang tinggal di perkotaan.
Melihat hal itu, Bluebird menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman melalui fitur EZPay di dalam aplikasi MyBluebird.
Fitur EZPay merupakan solusi mobilitas yang mengintegrasikan ekosistem online dan offline dalam operasional Bluebird Group. Pasalnya, di luar kemudahan dalam pemesanan taksi online, pelanggan masih merasa ketidakpastian mendapatkan armada, seperti pesanan yang dibatalkan pengemudi, adalah sebuah masalah.
Selain itu, EZPay juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih menyukai metode pembayaran secara digital dan ketenangan bagi pelanggan yang lupa/tidak membawa uang tunai.
Pelanggan bisa langsung naik taksi yang ada di depan mata tanpa harus memesan lewat aplikasi terlebih dahulu. Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun #LangsungCusss.
“Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan. Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online,” terang Mediko Azwar, Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk (16/11/2023).
Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay juga bisa memanfaatkan berbagai program promosi yang tersedia di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon biaya perjalanan.
Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, pelanggan bisa memilih sistem pembayaran non-tunai yang diinginkan, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.
[MNR]