Garda Oto Raih Top Brand Award Kategori Best Car Insurance

AFTERMARKETPLUS.id – Tumbuh dan berkembang selama 28 tahun, Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra secara konsisten menjalankan komitmennya dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan melalui perkembangan produk dan layanan terbaik guna dapat mempertahankan eksistensi mereknya agar tetap diminati masyarakat.

Berkat usaha tersebut, Garda Oto berhasil meraih Top Brand Award dari Majalah Marketing untuk kesekian kalinya, dalam kategori Best Car Insurance.

Frontier bekerja sama dengan Majalah Marketing menciptakan Top Brand Award sebagai sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang telah sukses mempertahankan ekuitasnya dan merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek berdasarkan hasil riset nasional.

Di mana cakupan wilayah survei yang awalnya terdiri dari 11 kota, sekarang menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin) dengan total 14.040 responden.

“Penghargaan luar biasa yang didapatkan ini tentunya tak terlepas dari kepercayaan dan dukungan para pelanggan yang telah memercayakan perlindungan asetnya kepada kami. Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan guna membentuk opini baik dan kepuasan, yang kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap produk dan layanan kami guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman,” terang Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra (12/3/2024).

[AM]