Garda Oto Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Wina Avondita Prawitasari | 27 May 2020

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - Garda Oto kembali meraih 3 penghargaan sekaligus dari majalah Marketing untuk kategori Best Car Insurance, yaitu penghargaan Excellent Service Engagement Award (ESEA) 2020 dengan nilai total index 79.488 tertinggi pada kategorinya, kedua penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020 dengan nilai total index 93.507, dan ketiga yaitu penghargaan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dengan nilai total index 78.1.

Ketiga penghargaan yang diterima Garda Oto didasarkan pada hasil pelaksanaan riset yang dilakukan tim auditor dari Carre CSLL yaitu merupakan konsultan di bidang customer experience, khususnya dalam bidang consulting, audit, research, dan training dengan metodologi yang berbeda pada ketiga penghargaan tersebut.

Dimana dari ketiga penghargaan tersebut Garda Oto berhasil meraih posisi dengan nilai index tertinggi pada setiap kategori yang dianugerahkan oleh majalah Marketing tersebut.

Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi antara Carre CSSL dengan majalah Service Excellence ini diterima oleh L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management dengan sistem online awarding via Zoom Conference Call, Jumat (22/5).

“Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang telah dianugerahkan pada kami. Ketiga penghargaan ini tidak bisa kami dapatkan jika tidak adanya dukungan dari seluruh pelanggan kami yang terus memberi feedback baik, sekalipun di tengah pandemi seperti sekarang. Kami berharap dengan ketiga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan kepada seluruh pelanggan kami agar rasa peace of mind  dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan kami,” terang Iwan.

[WAP]

Comment (0)

List Comment

No Comment