GARUDA MATARAM MOTOR GELAR KONTES MODIFIKASI VW POLO

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Menyambut Gaikindo International Auto Show (GIIAS 2016). PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen menggelar kontes modifikasi yang diberinama Poloisme Modification Contest.

Ya, kontes modifikasi ini hanya khusus untuk varian terbaru VW Polo yakni, VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI. Kontes modifikasi ini dibagi menjadi dua kelas yaitu Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest dengan tema Sexy, Sporty dan Elegan.

Andrew Nasuri, President Director PT GMM menjelaskan, “Kontes ini tanpa meninggalkan tiga aspek utama dari VW yakni Valuable, Innovative dan Responsible. Ini bertujuan untuk mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukan kreatifitas mereka.Poloisme Modification Contest memulai tahap kualifikasi dan penyerahan desain mulai dari 1 Juni 2016 hingga 16 Juli 2016. Pengumuman enam desain terbaik akan dilakukan pada 17 Juli 2016.”

“Kontes modifikasi ini akan diumumkan tiga pemenang terbaiknya pada 31 Juli 2016. Yang nantinya tiga hasil modifikasi terbaik dari kategori Street dan lima desain terbaik akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016),” tambah Andre.

Sementara untuk penilaian nantinya akan diberikan sekelompok juri yang terdiri dsri wartawan, ahli desain, VW enthusiasts, serta perwakilan dari PT GMM.

Hasil modifikasi dari para finalis akan dinilai berdasarkan 7 aspek termasuk eksterior, interior, body kit, audio, cat dan sticker, mesin, serta velg dan ban.

Pemenang dari Poloisme Modification Contest ini akan mendapatkan hadiah berkunjung ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfburg, Jerman.

Mereka akan melihat langsung pabrik mobil terbesar didunia. [Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website