GIIAS 2022 Menjadi Momentum Kembalinya Chery di Pasar Otomotif Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – PT Chery Sales Indonesia (Chery) turut meramaikan GIIAS 2022 dengan mengusung tema “Chery Beyond Advance” yang membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology.

Melalui keempat nilai ini, Chery ingin memberikan gambaran komitmen Chery dalam mendukung industri otomotif Indonesia, yaitu mengembangan kendaraan dengan energi terbarukan, kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat, membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi ebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas, konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual.

“Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” ujar Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia.

Pada GIIAS 2022 ini, Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo – yaitu TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, serta EQ-1. Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery juga mengoptimalkan layanan secara online, melakukan pendekatan jemput bola, melayani kebutuhan darurat dan door-to-door, dengan keahlian yang profesional.

Chery berencana membuka jaringan dealer di lebih dari 20 outlet di Indonesia, yang akan berkembang menjadi 70 di tahun mendatang, sehingga dapat mencakup seluruh kota dan wilayah besar di Indonesia untuk memastikan penyediaan kebutuhan layanan yang tepat waktu dan nyaman bagi konsumen.

[MNR]

About pekik udi irianto 1928 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present