GIIAS Medan 2019 Siap Digelar

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Pameran otomotif GIIAS The Series, GIIAS Medan 2019 akan resmi dibuka besok (23/10) di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan.

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari ini, akan menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi, Renault, Toyota, Wuling dan VW.

Dari kategori sepeda motor AHM juga telah memastikan kehadirannya. Berbagai merek dari industri pendukung juga akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/giias-makassar-2019-tembus-25-323-pengunjung

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO, menyatakan bahwa tren pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, dan kehadiran GIIAS di Medan menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.

“Tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukkan pergerakan positif, yang sebelumnya terfokus saat ini sudah mulai merata ke daerah, kehadiran GIIAS 2019 di kota Medan menurut GAIKINDO akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang di miliki Medan,” terang Kukuh.

Kukuh juga menyatakan bahwa berdasarkan data yang dirangkum GAIKINDO, Sumatera Utara saat ini berada di posisi tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012-2018.

GIIAS Medan 2019 menjadi penutup dari rangkaian GIIAS 2019 The Series yang sebelumnya telah berlangsung di Surabaya, Jakarta dan Makassar.

[WAP]