Glamour Auto Boutique Manjakan Pelanggan dengan NewXperience

AFTERMARKETPLUS.id – Glamour Auto Boutique yang merupakan importir umum ternama di Indonesia, mengawali tahun 2023 dengan tagline baru NewXperience untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia lewat layanan end to end untuk keperluan, hobies dan gaya hidup otomotif mereka, bertempat di Janto Building, jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan (26/01/23).

Semangat baru Glamour Auto Boutique dalam merambah bisnis premium untuk kendaraan roda dua dan roda empat, serta mempunyai tampilan baru mulai dari showroom, layanan dan kenyamanan pelanggan.

“Semangat baru ini tidak sebatas pada beberapa aspek tersebut, namun ingin menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiast di Indonesia lewat layanan terbaru kami. Kemudahan akses, personalisasi layanan hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purna jual untuk semakin membangun sense of community yang erat,” terang Jimmy Budhijanto, CEO Glamour Auto Boutique.

Showroom mewah Glamour Auto Boutique berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, yang menampilkan beragam kendaraan Supercar, SUV, MPV dengan nilai eksklusif yang tinggi.

Bukan hanya mobil, melainkan motor berkapasitas besar yang berkualitas dengan pilihan pelanggan sendiri.

Showroom yang terdiri dari tiga lantai, dimana lantai satu akan di suguhkan dengan ruang VVIP lounge dan beragam supercar terbaru, sedangkan di lantai dua, terdapat beragam motor premium mulai dari BMW, Ducati, Vespa Dior, Harley Davidson dan masih banyak lagi.

Menariknya di lantai tiga terdapat lineup SUV Super Premium seperti Rolls-Royce Culinan, Mercedes-Benz, sampai sederet SUV lansiran Amerika Serikat, Jeep.

Tidak sampai di situ, pilihan pelanggan tersebut juga semakin terfasilitasi dengan adanya model-model JDM yang terletak di lantai basement.

“Semua pembaharuan ini dilakukan semata mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa di dapat oleh setiap pelanggan setia kami, dalam melakukan transaksi dengan sales Glamour Auto Boutique kami,” ujar Mochammad Yusuf, Marketing Director GAB.

Kemudian untuk layanan end to end, dihadirkan untuk pemenuhan kebutuhan berkendara setiap konsumen.

Mulai dari penyediaan, pengurusan perijinan, transaksi pembelian yang akan di tanganin sendiri oleh tim internal Glamour Auto Boutique, sampai layanan purnajual prima seperti free towing 24 jam, spesial rate untuk suku cadang dan biaya service.

[Angga Marsanto]