Gratis Servis Berkala Bagi Pembeli Mobil Toyota Model Tertentu

AFTERMARKETPLUS.id – De Klant is Koning (Pelanggan Adalah Raja) menjadi prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, Toyota tidak hanya menyediakan program kepemilikan serta penggunaan kendaraan, namun juga berupaya memberikan kemudahan dan menghadirkan solusi terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat secara menyeluruh melalui aftersales program.

Dengan membeli kendaraan Toyota model tertentu dengan VIN/ nomor rangka tahun produksi 2020 dan seterusnya, yaitu diantaranya kendaraan Toyota model Rush, Toyota 86, LC-200, Alphard, Vellfire, Corolla Cross, Yaris, Fortuner, Kijang Innova, dan C-HR, kendaraan pelanggan otomatis akan mendapat program “Gratis Biaya Servis Berkala” hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 km mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu sebagai bentuk rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan layanan purna jual Toyota, Toyota hadirkan “Promo Spesial Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia” sepanjang bulan April 2021. 

Dengan pelanggan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, pelanggan akan mendapatkan pilihan promo Gratis 1 Liter Oli TMO Engine Oil Synthetic dengan Diskon 5% Oli TMO Engine Oil Full Synthetic, Hadiah Eksklusif Edisi Spesial 50 Tahun Toyota Indonesia, Diskon 10% Jasa Servis Berkala, hingga berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan total hadiah 50 Batang Emas.

Bagi pelanggan yang berencana melakukan penggantian ban kendaraan sepanjang 1 April hingga 31 Mei 2021, pelanggan akan mendapatkan diskon ban hingga 30%. Promo diskon layanan penggantian ban dapat dinikmati di bengkel resmi yang memiliki layanan Toyota Tire Solution.

Tak luput dari komitmen Toyota untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi aman dan nyaman, terutama di tengah situasi pandemi, Toyota kembali menghadirkan program bertajuk “Safety and Health Campaign”sepanjang bulan Mei dan Juni 2021.

Dimana program ini memberikan promo diskon hingga 10% untuk suku cadang yang berkaitan dengan keselamatan, kebersihan, dan kesehatan kendaraan antara lain brake pad, accu, absorber, injector cleaner, Engine Room Treatment (ERT), cabin air filter, dan TMO cabin disinfectant  di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Khusus pada periode 10–16 Mei 2021, akan tersedia layanan servis “Bengkel Siaga” yang akan melayani checkup kendaraan pelanggan tanpa biaya.

[MNR]

About pekik udi irianto 2277 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present