Gratis Uji Emisi Pada Saat Servis Berkala Kendaraan di Auto2000

AFTERMARKETPLUS.id – Melakukan uji emisi merupakan bagian dari prosedur standar servis berkala di bengkel Auto2000, dengan hasil uji emisi tersebut, mekanik Auto2000 dapat mengetahui sejauh mana kondisi mobil sehingga bisa segera melakukan deteksi dini kalau ada potensi kerusakan pada mesin.

Dengan begitu, dapat dilakukan upaya penyetelan dan perbaikan untuk menghindari kerusakan lebih jauh seperti mogok.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mempunyai fasilitas uji emisi  dengan standar uji emisi Toyota dan  tidak memungut biaya uji emisi sepanjang dilakukan bersamaan dengan servis berkala kendaraan.

Pelanggan bisa memilih untuk melaksanakan uji emisi di bengkel Auto2000 atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah. Namun sayangnya belum semua layanan THS dilengkapi fasilitas ini.

Pelanggan bisa melakukan booking servis berkala melalui  Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. AutoFamily juga bisa memanfaatkan program promo bengkel yang ditawarkan oleh Auto2000 saat servis berkala.

“Auto2000 menyediakan layanan servis berkala yang di dalamnya sudah termasuk untuk memeriksa kadar emisi gas buang. Urusan Toyota lebih mudah, silakan lakukan servis berkala untuk memanfaatkan cek emisi gas buang secara gratis melalui  website Auto2000.co.id,” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan resminya (30/09).

[EYD]