GWM Indonesia Secara Resmi Memperkenalkan Dealer Pertama di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – Great Wall Motors (GWM) akhirnya mengambil langkah besar, setelah menjanjikan kehadiran yang menarik di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi meresmikan dealer pertama di Indonesia bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan (21/3/24).

Setelah meresmikan dealer GWM Indonesia memperkenalkan visi jangka panjangnya untuk proses New Energy Transition, tetapi juga menambahkan catatan bersejarah dengan pengenalan dealer pertamanya di Indonesia.

Menariknga dalam dalam acara Grand Launching turut hadir para pemimpin kunci dari GWM Indonesia serta Inchcape Automotive Indonesia, mitra strategis GWM di Indonesia.

Khoo Shao Tze, President Director of Inchcape Automotive Indonesia, dan Ben Wang, Marketing & Sales Director GWM ASEAN, hadir untuk memberikan dukungan serta visi bersama dalam menjalankan operasi GWM di Indonesia.

“DNA Haval adalah SUV yang jadi andalan GWM. Lalu ada Tank, merek besar lainnya dari GWM, juga telah memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat dominasi GWM di pasar otomotif dunia, serta memiliki keunggulan dalam market leader di segmen SUV, sebuah pencapaian yang tak lekang oleh waktu,” ujar Khoo Shao Tze, President Director of Inchcape Automotive Indonesia.

Khoo Shao Tze mengatakan komitmen GWM dalam menghadirkan produksi lokal di Indonesia sebagai bentuk keseriusan perusahaan dalam mengabdi kepada pasar Indonesia. 

Pada bulan Agustus, GWM berencana untuk memulai proses perakitan mobil di Wanaherang, Indonesia. Sebagai langkah strategis untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di negeri ini.

Gelaran yang diadakan di Jakarta ini menjadi momen penting bagi GWM Indonesia untuk memaparkan visi dan komitmennya dalam membawa pengalaman baru bagi gaya hidup mobilitas di Indonesia. 

Kemudian dengan proses New Energy Transition yang dicanangkan, GWM Indonesia berusaha untuk menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan serta memperkenalkan konsep mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

GWM Indonesia mengambil langkah dalam hadirnya di pasar otomotif Indonesia dengan pengenalan dealer pertamanya di Indonesia, yang merupakan sebagai tanda awal dari pembentukan jaringan luas di seluruh Indonesia, yang akan memberikan standar pelayanan prima bagi konsumen otomotif Indonesia. 

Kehadiran dealer pertama ini diharapkan menjadi tempat bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang memuaskan dalam memilih dan memiliki kendaraan GWM.

“Hadirnya dealer pertama ini menjadikan kebanggaan atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager of GWM Indonesia,

Kemudian Stefanus Asiantara, General Manager of Inchcape GWM Retail Indonesia (IGRI), dan Rendi Radito, Sales & Network Director of GWM Indonesia, mengatakan bahwa komitmen dalam memastikan bahwa pengalaman konsumen menjadi prioritas utama dalam setiap langkah perjalanan GWM di Indonesia.

Melalui peluncuran ini, GWM Indonesia telah menandai awal menapaki perjalanan dalam industri otomotif Indonesia.

[Angga Marsanto]