Hingga Juni 2022, Penjualan Daihatsu Ayla Tembus Lebih dari 253 Ribu Unit

AFTERMARKETPLUS.id – Astra Daihatsu Ayla, mobil city car dari Daihatsu banyak digemari para milenial di Indonesia.

Ini terlihat dari tingginya permintaan terhadap Ayla, dan telah terjual lebih dari 253 ribu unit hingga Juni 2022 sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013 lalu.

Dengan slogan ‘Sahabat Seru’, desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper yang tampil sporty, serta alloy wheel yang dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy yang pastinya anak muda banget.

Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Tak hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman.

Ayla juga dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

Berbagai fitur keamanan juga hadir di Ayla, seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla. Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (4/8/2022).

[WAP]