
AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.
Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.
“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami. myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” terang SungJong Ha, President Director HMID (1/12/2021).
Pengguna yang ingin menjadi member atau anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melalui beberapa langkah mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play dan App Store untuk di-install di smartphone pengguna. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing.
Aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer.
Selain itu, solusi mobile myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut. Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.
[EYD]