HMID Luncurkan Program ‘Hyundai Peduli Banjir’

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir” sebagai wujud dari komitmen Hyundai untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui berbagai layanan tambahan.

“Hyundai Peduli Banjir” mulai berlaku dari 24 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk seluruh pelanggan Hyundai. Program ini mencakup beberapa wilayah seperti Jawa dan Bali, khususnya wilayah Jakarta.

Pelanggan yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan manfaat berupa hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20%, serta gratis layanan towing atau derek yang tersedia bagi pelanggan khususnya mereka yang  tidak memiliki asuransi kendaraan.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen global Hyundai serta upaya untuk mengedepankan  layanan yang fokus kepada pelanggan. Kami ingin memberikan dukungan dengan segala upaya yang dapat kami lakukan. Melalui program ini, besar harapan kami untuk dapat meringankan beban pelanggan khususnya yang terdampak di masa yang sulit ini. Peran yang ingin dijalankan oleh Hyundai lebih dari sebuah perusahaan otomotif, kami juga memiliki peran penting bagi masyarakat, dan sebagai perusahaan yang memiliki visi ‘Progress for Humanity’,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID (24/2).

Pelanggan dengan mudah dapat memperoleh layanan program “Hyundai Peduli Banjir” dengan melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 atau menghubungi dealer terdekat di sekitar tempat tinggal mereka.

Terdapat 18 jaringan dealer HMID di Jawa dan Bali yang mengikuti program ini.

[EYD]