Honda Brio Raih Penghargaan Mobil Terbaik Pilihan Anak Muda di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – Honda Brio berhasil meraih penghargaan di ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan 25 – 26 November 2020. Pada penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020. Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun.

Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Sepanjang tahun 2020, Honda Brio menjadi model Honda dengan penjualan tertinggi dengan total penjualan mencapai 35.744 unit. Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Honda Brio juga telah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

“Saat ini Honda Brio menjadi salah satu model yang paling diminati konsumen di Indonesia, terutama oleh anak-anak muda dan pembeli pertama yang merupakan konsumen terbesar untuk pasar otomotif saat ini. Karena itu, kami sangat bangga atas penghargaan ini dan kami akan terus melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio dengan anak-anak muda,” ujar Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

[WAP]