AFTERMARKETPLUS.id - Honda mengumumkan total penjualan kumulatif mobil penumpang mini Honda "N" Series (N-BOX, N-ONE, N-WGN, N-VAN) telah melampaui 3 juta unit di Jepang hingga akhir Juni 2021.
Honda mencatat penjualan seri Honda N-BOX Series (N-BOX, N-BOX+ dan N-BOX SLASH) sebanyak 167.317 unit pada semester pertama tahun 2021 (Januari - Juni) dan berhasil menempati urutan pertama dalam jumlah penjualan kendaraan mini di Jepang.
Tahun ini merupakan tahun ke-9 sejak Honda N-BOX pertama diluncurkan pada Desember 2011. Huruf "N" pada Honda “N” Series berasal dari kata Norimono yang berarti "kendaraan" dalam bahasa Jepang. Penjualan Honda “N" Series dimulai dengan peluncuran Honda N-BOX yang menandai terciptanya konsep kendaraan keluarga baru yang khusus diproduksi untuk pasar domestik di Jepang.
Honda "N" Series berlanjut dimulai dengan diluncurkannya generasi kedua N-BOX pada September 2017 dengan konsep "N for Life". Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, Honda tidak hanya berfokus pada fungsi dari kendaraan tetapi juga pada nilai pada kehidupan dan gaya hidup konsumen di Jepang.
Honda “N”Series hadir dengan ruang interior yang memadai dengan tampilan yang sangat efisien yang memanfaatkan tata letak tangki tengah asli Honda serta didukung oleh teknologi keselamatan canggih Honda SENSING, efisiensi bahan bakar serta performa berkendara yang sangat baik.
[GLG]

Author : Gilang Budiman > 1804 Articles
Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;
- 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
- 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
- 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
- 2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
- 2015: Senior Reporter Otodriver
- 2016: Senior Editor Aftermarketplus
List Comment
No Comment