Honda SUV e Prototype Raih Penghargaan Sebagai Mobil Konsep Terfavorit di GIIAS 2023

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Honda SUV e Prototype berhasil menjadi mobil konsep terfavorit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Model ini menjadi salah satu dari 5 display mobil berbasis listrik yang ditampilkan Honda di ajang GIIAS tahun ini, yang menandai dimulainya era elektrifikasi Honda di Indonesia.

Honda menghadirkan Honda SUV e:Prototype di booth Honda tahun ini sebagai langkah strategisnya dalam memperkenalkan konsep mobil listrik, khususnya yang sejalan dengan kebutuhan konsumen dan karakter alam di Indonesia.

Model konsep ini direncanakan untuk menggunakan motor dan baterai dengan kapasitas tinggi, dalam basis rangka SUV sehingga menghasilkan performa yang bertenaga, emisi yang rendah, sekaligus nyaman di berbagai kondisi jalan.

Honda SUV e:Prototype menampilkan desain futuristik dan mengusung gaya desain yang dinamis, mobil konsep ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif.

Model SUV semakin diminati oleh konsumen dikarenakan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi di perkotaan hingga di jalan sub-urban. Selain kelebihannya untuk melalui berbagai kondisi jalan, model SUV juga memiliki kapasitas daya angkut yang lebih luas dan fleksibel untuk menampung barang maupun penumpang. 

“Kami berterima kasih atas apresiasi konsumen terhadap konsep elektrifikasi yang ditawarkan Honda SUV e:Prototype. Tujuan kami menampilkan berbagai konsep mobil listrik di tahun ini adalah untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen sehingga kami dapat menghadirkan produk yang tepat untuk masa mendatang. Penghargaan ini tentu menjadi masukan yang sangat berharga untuk strategi elektrifikasi kami kedepannya,” terang Yusak Billy sebagai Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (20/8/2023).

Honda memiliki visi mencapai elektrifikasi untuk seluruh produk secara global pada tahun 2040. Untuk mewujudkannya, Honda berkomitmen memperkenalkan 30 model elektrifikasi dengan total produksi 2 juta unit di tahun 2030.

[AM]