HPM Kembali Gelar “Honda Skill Contest 2020”

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar “Honda Skill Contest 2020” untuk ke-16 kalinya di fasilitas Training Center PT HPM, Jakarta (15/2). 

Ajang yang melibatkan para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts, dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia bertujuan untuk mengukur kualitas Sumber Daya Manusia, sejalan dengan komitmen Honda untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang terampil dan kompeten.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

Pada babak final, terdapat sebanyak 90 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 60 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Service Advisor, Teknisi Repair, Teknisi Pair Maintenance dan Body Painting.

Selain itu juga terdapat 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

Sementara enam puluh orang servis yang menjadi finalis berasal dari 29 dealer.

Sedangkan sepuluh finalis dari Spare Parts berasal dari 10 dealer Honda.

mengatakan, “Ajang ini kami adakan setiap tahun untuk mengukur dan menguji kesiapan para Sumber Daya Manusia dalam melayani konsumen. Melalui ajang ini, kami harap Sumber Daya Manusia Honda dapat terus memberikan pelayanan Sales dan Aftersales  yang maksimal,” ungkap Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor.

[WAP]