HPM Siap Gelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menggelar kompetisi slalom dengan menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI), bertajuk Brio Slalom Challenge (BSC) 2022.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta (23/4/2022).

Acara ini merupakan awal dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022, dimana Honda memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta.

Hadir perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky.

Rencananya dalam gelaran mendatang, Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky pun akan memberikan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio.

Enam peserta dengan waktu tercepat bakal mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

“Kami bersyukur saat ini kondisi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik sehingga Honda dapat kembali menggelar acara-acara offline untuk konsumen. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan segera kami hadirkan tahun ini. Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” terang Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM.

Kompetisi perdana BSC 2022 akan segera dilaksanakan pada 14 Mei 2022 di Edutown, Tangerang. Sedangkan seri kedua akan dilaksanakan di Bandung, seri ketiga di Semarang dan seri keempat di Surabaya.

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom.

Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60 juta.

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Community dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

[MNR]

About pekik udi irianto 1837 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present