Hyundai dan Garuda Indonesia Berkolaborasi Hadirkan ‘City Check-in Lounge’ Premium

AFTERMARKETPLUS.id – Hyundai dan Garuda Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis mereka dengan meresmikan ‘City Check-in Lounge’ (17/11/2023).

Lounge ini bertujuan memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan premium maskapai Garuda Indonesia sebelum mereka melakukan penerbangan.

‘City Check-in Lounge’ ini bukan hanya sekadar tempat biasa, melainkan sebuah ruang yang menawarkan berbagai fasilitas mewah bagi para pelanggan yang memiliki tingkat keanggotaan tertentu.

Dalam upaya menciptakan pengalaman premium, fasilitas yang disediakan termasuk makanan lezat, minuman segar, kursi pijat, dan layanan pengantaran menggunakan mobil premium Hyundai.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyatakan bahwa tujuan utama dari kerja sama ini adalah agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh mobil Hyundai, khususnya model Ioniq 5 dan Palisade.

“Kami ingin memastikan bahwa mobil-mobil seperti Palisade dan Ioniq 5 ini dapat memberikan pengalaman layanan yang setara dengan standar premium, sesuai dengan ekspektasi pelanggan kami,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Presiden & CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, juga menyambut baik kolaborasi ini sebagai upaya untuk membangun hubungan yang kuat antara Indonesia dan Korea Selatan.

Irfan menyatakan, “Kerja sama ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap visi Garuda, tetapi juga sebagai simbol hubungan baik antara dua negara.”

Lounche premium ini tidak hanya terbuka untuk semua penumpang Garuda Indonesia, melainkan khusus untuk para anggota tertentu.

Layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna myHyundai Signature Member, myHyundai Blue+ Member, serta anggota GarudaMiles Platinum, Garuda First Class, dan Garuda Business Class.

Kolaborasi ini juga menjadi salah satu langkah Hyundai untuk terus memperkuat keberadaannya di pasar otomotif Indonesia.

Dengan memberikan pengalaman yang istimewa di luar kendaraan, Hyundai berharap dapat membangun kesan positif dan memperluas jangkauan pasar mereka.

Hyundai Driving Experience, SCBD, Jakarta Selatan menjadi saksi pembukaan ‘City Check-in Lounge’ ini yang penuh dengan nuansa bergengsi.

Dengan desain yang modern dan fasilitas yang terintegrasi, lounge ini menggambarkan komitmen Hyundai dan Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia mereka.

Sebagai dua merek besar yang memiliki keunggulan masing-masing, Hyundai dan Garuda Indonesia melalui ‘City Check-in Lounge’ menciptakan synergI yang positif untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

Dengan fasilitas mewah dan layanan eksklusif, keduanya berharap dapat menciptakan pengalaman perjalanan udara yang tak terlupakan bagi pelanggan setia mereka.

[Aliyyu]