Hyundai Dukung World Expo 2030 Busan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Hyundai Motor Indonesia ajak masyarakat Indonesia dukung dan promosikan World Expo 2030 Busan sekaligus membuka kesempatan bagi mereka untuk memenangkan exchange ticket BTS <Yet to Come> di Busan pada 15 Oktober 2022.

Sebagai bentuk komitmen dari pemerintah Korea dalam bersaing menjadi tuan rumah World Expo 2030 mendatang, BTS terpilih sebagai duta untuk mempromosikan World Expo 2030 Busan.

“Sebagai wujud nyata dan komitmen kami di skala global, Hyundai sangat mendukung World Expo 2030 dan kami percaya Busan akan menjadi tuan rumah yang tepat untuk perhelatan tersebut. Dengan ini, kami juga percaya bahwa energi positif dan dukungan dari masyarakat Indonesia akan menambah keberhasilan Korea menjadi tuan rumah World Expo 2030 Busan,” terang WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (14/9/2022).

World Expo 2030 merupakan forum kerja sama dan pameran kelas dunia yang akan memberikan kesempatan kepada seluruh partisipan untuk mengenali tantangan global secara lebih dalam, sekaligus memberikan perhatian penuh akan lingkungan serta visi baru bagi kehidupan manusia.

Hyundai Motor Group memberikan dukungannya terhadap Busan di tengah persiapannya dalam berkompetisi dengan negara-negara lain, seperti Arab Saudi dan Italia, untuk memenangkan posisi sebagai tuan rumah World Expo 2030 mendatang. Menuju perhelatan tersebut, BTS <Yet to Come> inBUSAN akan diselenggarakan di Asiad Main Stadium, Busan, Korea Selatan. 

Hyundai Motors Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dan mendukung World Expo 2030 Busan, dengan mengikuti kompetisi yang berhadiah 30 exchange ticket konser BTS <Yet to Come> in BUSAN untuk 15 orang yang beruntung.

[EYD]