Hyundai Hadirkan Program Before Service di IIMS Hybrid 2022

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Program Before-Service sebagai bagian dari layanan purna jual dari Hyundai dimana konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.

Untuk membawa layanan inovatif ini lebih dekat dengan pecinta otomotif Indonesia, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point – yaitu sebuah program untuk memberikan layanan Before-Service dari Hyundai selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, di area parkir timur, JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022.

Layanan Before-Service telah menjadi standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.

Kendaraan dari semua merek diperbolehkan untuk memperoleh layanan optimal dari Hyundai, dan selama IIMS 2022, pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut mengenai program ini dengan cara mengunjungi pusat informasi Before-Service di booth Hyundai yang berlokasi di Hall D1, JIExpo Kemayoran.

Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini kemudian akan diajak untuk mendaftarkan kendaraan mereka di area Hyundai Service Point dan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman di fasilitas tersebut.

“Layanan inovatif Before-Service yang kami hadirkan telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan. Pada kesempatan kali ini, kami kembali menghadirkan layanan tersebut melalui Hyundai Service Point di ajang IIMS 2022. Untuk itu, kami mengundang para pengunjung, baik pengguna mobil Hyundai atau merek lainnya, agar merasakan manfaat Before-Service yang luar biasa ini,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (5/4/2022).

Sejalan dengan prinsip Hyundai sebagai sebuah perusahaan otomotif yang inovatif dan berbasis pada pelanggan, standar pelayanan di program Before-Service juga terus ditingkatkan.

Komitmen tersebut juga direfleksikan lewat kehadiran Hyundai Service Point di IIMS 2022 di mana pemilik kendaraan dari semua merek dapat melakukan uji emisi secara gratis, yang mana hasilnya juga akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi Roda 4 yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Uji emisi sendiri saat ini merupakan sebuah prosedur yang wajib dilakukan seiring dengan penguatan komitmen berkelanjutan yang diusung oleh pemerintah Indonesia.

[GLG]

About Gilang Budiman 977 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website