Hyundai KONA Electric, Kendaraan Resmi Borobudur Marathon Elite Race 2020

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendukung Borobudur Marathon Elite Race 2020 di Magelang pekan lalu dengan menghadirkan KONA Electric sebagai kendaraan resmi di event tersebut.

Borobudur Marathon Elite Race 2020 ini merupakan kegiatan lari bagi para atlet profesional, baik perempuan maupun laki-laki di tingkat nasional. Kegiatan ini melibatkan 30 pelari dengan kriteria yang direkomendasikan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan menempuh jarak 42.915 km.

“Setelah menandai komitmen resmi pada era elektrifikasi dengan meluncurkan dua mobil listrik murni, Hyundai terus berupaya untuk menjadi penggerak dalam kegiatan sosial demi mendukung “Progress for Humanity”. Kami mendukung gerakan-gerakan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat,” Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

“Oleh karena itu, kami bangga menjadi bagian dari Borobudur Marathon, di mana KONA Electric sebagai mobil resmi dari acara tersebut. Kedepannya, kami berharap dapat berkontribusi dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif dan signifikan pada sektor ekonomi dan budaya bagi masyarakat lokal,” imbuh Sung Jong Ha.

[EYD]