Hyundai Motors Indonesia Gandeng Tugu Insurance Berikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik

AFTERMARKETPLUS.id – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) resmi jalin kerja sama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memberikan perlindungan asuransi mobil listrik kepada pelanggan Hyundai.

Saat ini mobil listrik sudah menjadi bagian dari fokus pengembangan perusahaan produsen mobil terkemuka seperti HMID yang sudah berhasil menghadirkan IONIQ dan KONA sebagai dua tipe mobil listrik dari Hyundai bagi masyarakat Indonesia.

Seperti halnya mobil biasa, mobil listrik pun juga membutuhkan perlindungan asuransi, karena risiko kerusakan pasti akan tetap ada, dan oleh karena itu Tugu Insurance berkolaborasi dengan HMID untuk memberikan perlindungan asuransi mobil listrik dengan beberapa fitur menarik bagi pelanggannya.

“Saat ini Tugu Insurance melalui produk t-drive memberikan perlindungan komprehensif kepada pelanggan mobil listrik HMID, dan tidak hanya itu kami melengkapi juga dengan fitur-fitur lain seperti, New for Old yaitu penggantian dengan mobil baru apabila terjadi kerusakan total dalam periode satu tahun, Cover for Charging Protection yaitu perlindungan untuk cover charger, dan tentunya semua perbaikan dilakukan di authorized Workshop Hyundai,” terang Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi Non Migas Tugu Insurance (28/5).

“Kenyamanan bagi pelanggan Hyundai termasuk pelanggan mobil listrik tidak hanya dari sisi produk dan layanan yang dihadirkan oleh kami. Perlindungan terbaik dari sisi asuransi juga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Tugu Insurance sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk terus memberikan pelayanan yang customer-centric bagi seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia,” ujar Erwin Djajadiputra selaku Sales Director HMID.

Saat ini sedang berlangsung program pembelian produk Hyundai IONIQ selama bulan Mei dengan bunga 0 persen untuk 1 tahun disertai asuransi mobil untuk 2 tahun.

[WAP]