AFTERMARKETPLUS.id - Hyundai Stargazer kembali menyapa keluarga pemilik mobil Hyundai di Semarang. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kegiatan Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Raden Patah (13/1/2023).
Pada acara ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yaitu 'Hyundai Hadir Untukmu' bagi pelanggan di Semarang.
Sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense,yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.
“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Semarang dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Semarang,” terang Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.
Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.
Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.
Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”
Bagi pelanggan Hyundai di Semarang dapat mengunjungi kedua dealer Hyundai yang berlokasi di Hyundai Raden Patah dan Hyundai Puri Anjasmoro.
Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1(satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.
Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
[GLG]

Author : Gilang Budiman > 1782 Articles
Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;
- 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
- 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
- 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
- 2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
- 2015: Senior Reporter Otodriver
- 2016: Senior Editor Aftermarketplus
List Comment
No Comment