Hyundai Siap Hadirkan Produk Berteknologi Tinggi di GIIAS 2022

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat posisinya sebagai game-changer di Indonesia.

Kehadiran Hyundai di GIIAS 2022 ini semakin mempertegas posisinya di industri otomotif dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk kebutuhan keluarga Indonesia, seperti Stargazer yang akan resmi diluncurkan pertama kali.

“Hyundai selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekedar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna. Di Hyundai, kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan,” terang WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (10/8/2022).

“Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan Stargazer, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya,” imbuh Cha.

Berlokasi di  area booth seluas 2.744 m² di Hall 1A International Convention Centre (ICE), Hyundai akan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand “Progress for Humanity melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m².

Melalui layar LED ini, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu Shudder, Beammonster, D’strict, dan Universal Everything.. 

Elemen pertama dari Shudder adalah Color bubble yang merepresentasikan manusia, menunjukkan bahwa setiap orang memiliki warna dan kemampuannya masing-masing, itulah mengapa Hyundai menghargai hadirnya setiap individu.

Elemen keduanya adalah Feast of colors memvisualisasikan bagaimana impian setiap orang dapat berkembang dan berubah. Begitu pun harapan Hyundai terhadap impian setiap orang.

Lalu, ada Life and string memvisualisasikan warna yang muncul dan berganti, merepresentasikan manusia, menggambarkan kehidupan hubungan antar manusia yang mengalir dan saling bekerja sama. Shudder juga menampilkan media art yang disebut Stagazer, yang memvisualisasikan bagaimana ia akan membagikan mimpi orang dan masa depan yang akan datang.

Art group berikutnya adalah Beammonster yang menghasilkan elemen media art dengan nama steps of the future dengan filosofi seperti perkembangan dan tantangan masa depan yang terus bergulir, mengekspresikan wujud makna akan sesuatu.  

Elemen lainnya, the growth of dreams yang mewakili hari ketika mimpi tumbuh dan terungkap, mengekspresikan adanya keyakinan dan makna yang akan datang.

Beammonster juga memproduksi sebuah media art bernama Waterfall yang memvisualisasikan air sebagai sumber kehidupan dan bagi pengunjung booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS,  seolah-olah Hyundai memberikan energi kehidupan.

Ada juga media art dari Art Group D’strict, yang disebut Wave flats yang memvisualisasikan gelombang konstan yang mewakili energi yang mendukung individu-individu untuk bertemu harapan dan keberanian baru saat melihatnya.

Untuk memvisualisasikan teknologi energi ramah lingkungan untuk mobilitas masa depan, Hyundai berkolaborasi dengan Universal Everything yang memanifestasikan media art-nya melalui video Run Forever.

Di ajang perhelatan GIIAS 2022, Hyundai akan membawa teknologi mobilitas masa depan lebih dekat dengan menghadirkan beragam produk, beragam layanan termasuk test drive, area interaktif, serta program penjualan yang interaktif. 

[EYD]