Hyundai Staria Menangkan Penghargaan ‘Best of the Best’ di Red Dot Award

AFTERMARKETPLUS.id – Hyundai Staria berhasil memenangkan penghargaan ‘Best of the Best’ di Red Dot Award: Product Design 2022. 

Penghargaan “Best of the Best” dianugerahkan kepada produk dengan terobosan desain terbaik, dan merupakan gelar tertinggi dalam kompetisi ini. Staria menerima penghargaan untuk kategori Cars & Motorcycles, yang semakin memperkuat daya saing global Hyundai dalam desain produk.

“Staria adalah lini MPV baru dari Hyundai yang diciptakan dengan pendekatan desain ‘inside-out’ dan telah membuka era mobilitas baru untuk semua,” ujar SangYup Lee, Executive Vice President, Head of Hyundai Global Design Center (20/4/2022).

Hyundai Staria menawarkan eksterior yang sangat futuristik dan modern, menyerupai pesawat luar angkasa. MPV ini juga memiliki guratan yang terbentang dari depan ke belakang menyerupai kurva cahaya yang menerangi cakrawala bumi ketika matahari terbit bila dilihat dari luar angkasa.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Staria telah memenangkan berbagai penghargaan untuk keunggulan desain dan inovasi produknya.

Red Dot Award merupakan salah satu kompetisi desain terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Jerman.

Penghargaan ini terbagi menjadi tiga disiplin ilmu yang berbeda, yaitu Desain Produk, Desain Merek & Komunikasi, serta Konsep Desain, untuk mendapatkan keberagaman penilaian di bidang desain secara menyeluruh.

Kategori Desain Produk (Product Design) pada Red Dot Award bertujuan untuk menemukan produk “market-ready” terbaik dan siap dipasarkan tahun ini, dengan desain yang menarik secara estetika, fungsional, cerdas, atau inovatif.

[GLG]

About Gilang Budiman 782 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website