Ini Kata Patricia Gouw Tentang Mazda CX-3

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, turut menjadi ajang PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, untuk memamerkan semua lini produknya.

Selain itu, Mazda Indonesia juga mengadakan beberapa kegiatan talkshow untuk mengkomunikasikan produk-produk unggulannya, dimana salah satu produk yang sangat diminati pasar Indonesia adalah Mazda CX-3.

Mazda mengupas tentang “mengapa model CX-3 ini sangat diminati” dan Mazda juga mengundang model, presenter sekaligus influencer Patricia Gouw. Mazda berkolaborasi dengan Kontestan Miss Indonesia 2012 itu untuk berbagi experience selama di booth Mazda dan juga berbagai hal yang ia butuhkan saat mengendarai mobil.

Bersama dengan Kenny Wala, runner up Asia’s Next Top Model tersebut berbagi pengalaman tentang kebutuhan mobil yang sporty dan juga elegan. Meski terkenal dengan sifat anti jaim (jaga image) Patricia juga dikenal sebagai salah satu ikon body goal’s banyak perempuan Indonesia.

Dipilihnya perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini untuk diajak kolaborasi juga bukan tanpa alasan. Pada tahun ini, GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik. Sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

“Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman, sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan tapi harus elegan juga. Karena fashion udah jadi passion aku sejak lama,” ujar Patricia Gunawan Gouw (15/3/2023).

“Mazda CX-3 yang kita pamerkan di GJAW 2023 ini terdapat 2 varian tipe yaitu Mazda CX-3 1.5L Sport dan Mazda CX-3 2.0L Pro. Jadi yang membedakan pertama dari cc mesin, yang Sport 1500cc punya bodi lebih ramping sedikit lebih ceper dibandingkan varian 2.0L Pro yang bermesin 2000cc. Yang membedakan juga selain mesin adalah fitur-fitur teknologi yang Mazda tawarkan,” terang Kenny Wala, Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia.

Yang tak kalah spesial dalam talkshow kali ini, turut dipamerkan juga Mazda CX-3 berwarna Polymetal Grey memiliki tampilan yang elegan dan menarik berkat Kodo Design.

Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia menambahkan, “Mazda CX-3 1.5L Sport dilengkapi dengan teknologi dan fitur keselamatan canggih yaitu i-ACTIVSENSE. Setiap varian baik Sport atau Pro keduanya sudah dilengkapi dengan fitur Wireless Charging. Kedua varian CX-3 ini juga sudah dilengkapi dengan Wireless Smartphone Integration. Jadi bisa dikoneksikan ke Apple OS atau Android untuk menjalankan Android Auto atau Apple Car Play.”

Model yang baru saja menikah beberapa waktu yang lalu ini juga memaparkan ketertarikannya dengan Mazda CX-3 1.5L Sport karena tertarik dengan warna Polymetal Grey nya yang sangat unik. Mazda CX-3 Sport sendiri dibandrol dengan harga Rp 379,900,000 on-the-road dan tipe Pro dengan harga Rp 470,000,000 (on-the-road) Jakarta.

[GLG]

About Gilang Budiman 976 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website