Jangan Sampai Lewat! Ada 30 Kendaraan Baru Akan Launching di GIIAS 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Keseruan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dijanjikan akan lebih semarak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bahkan, nantinya sebanyak 30 kendaraan baru akan launching pada event bertaraf internasional tersebut.

Romi selaku Presiden Direktur Sevent Event mengatakan, pihaknya sebagai penyelenggara event selalu berupaya menjadi tolak ukur perkembangan industri otomotif di Indonesia.

“Selain akan ada banyak kendaraan baru, tentunya kita akan hadirkan teknologi kendaraan listrik,” jelas Romi kepada Aftermarketplus.id pada diskusi otomotif kekinian yang digagas Forwot (30/07/2022).

Ia juga menambahkan, sekitar 25 brand otomotif ternama sudah mendaftarkan diri sebagai peserta. Acara pada 11-21 Agustus 2022 ini nantinya juga akan diikuti oleh karoseri seperti Tentrem, Adiputro dan Laksana.

Untuk kendaraan roda dua, berkisar 14 brand yang sudah mendaftarkan diri. Romi berujar, dengan hadirnya teknologi kendaraan listrik yang dipamerkan oleh brand nantinya dapat menjawab keraguan masyarakat terkait transisinya kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Mulai dari fungsi, plus-minus hingga nilai beli.

“Edukasi kepada masyarakat terkait teknologi kendaraan listrik begitu penting hingga kami ingin memberikan pengalaman bahwa memang kendaraan masa depan tanpa polusi dan bising,” jelas Romi.

Di samping itu, pengunjung GIIAS 2022 nantinya tetap terjaga kesehatan karena pada pameran tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. “Kita juga bekerja sama dengan dinas kesehatan daerah Tangerang untuk menyediakan vaksin booster bagi pengunjung yang belum,” terang Romi.

Terkait harga tiket GIIAS 2022 pun sudah dapat dipesan melalui aplikasi auto360. Harga tiket pun tetap sama seperti tahun sebelumnya yang menyajikan biaya Rp 50 ribu untuk weekday dan Rp 100 ribu untuk weekend. Selain itu, terdapat promo khusus 17 Agustus dengan biaya Rp 77 ribu.

Terkait penyediaan shuttle bus, Aftermarketplus.id memantau, tersedian shuttle bus di stasiun Rawabuntu dan Transmart Lebak Bulus.

[Sigit Akbar]