Jeli Melihat Peluang Pasar di Tengah Pandemi, DFSK Hadirkan Beragam Kendaraan Ambulans

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Jeli melihat peluang pasar di tengah pandemi Covid-19, DFSK menghadirkan lini kendaraan ambulans yang lengkap dengan berbagai model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Bahkan ketika dipelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” terang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile di acara Ngobrol Santai Bersama DFSK (16/11).

Sekarang ini, DFSK menjadi merek otomotif di Indonesia yang menawarkan pilihan kendaraan paling banyak dan lengkap untuk pasar berbagai kebutuhan. Konsumen bisa memesan kendaraan ambulans mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Kemudian tersedia juga DFSK Glory 580 Ambulans untuk konsumen yang inginkan sebuah kendaraan ambulans VIP dengan desain yang elegan dan mewah, serta DFSK Gelora Ambulans yang membutuhkan kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap.

Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API).

Sehingga DFSK menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena untuk garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK, dan untuk pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) yang dilakukan API mendapatkan garansi resmi dari mereka.

“Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” imbuh Achmad Rofiqi.

[WAP]