AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan dalam gelaran Markplus Conference 2020 yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta (4-5/12).
Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra dianugerahi penghargaan Marketeer of The Year : The Best Industry Marketing Champion 2019 in Insurance Industry.
Selain itu, kampanye peduli pendidikan perusahaan bertajuk #PijarIlmu juga juga berhasil mendapat penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 untuk kategori Breakthrough CSR Program of the Year.
Penghargaan Marketeer of The Year ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemasar atau pebisnis yang berhasil membawa brand atau perusahaannya menorehkan prestasi sepanjang tahun 2019 ini, sedangkan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 adalah bentuk penghargaan kepada perusahaan atas aktivitas kreatif dengan pendekatan yang menggabungkan elemen-elemen marketing, baik secara online maupun offline.
Peraih Marketeer of the Year adalah orang-orang dengan kinerja yang dapat menginspirasi perkembangan industri. Dalam hal ini, dewan juri Marketeer of The Year menilai Gunawan Salim sebagai pemimpin yang kreatif, aktif menghasilkan ide-ide baru, serta memiliki gagasan inovatif dan solutif, memudahkan, cepat diadopsi, dan dirasakan oleh para pelanggan.
Gunawan Salim juga dinilai sebagai sosok berjiwa entrepreneurship karena senantiasa berpandangan ke depan dan berorientasi perubahan. Penghargaan Marketeer of The Year juga diberikan Markplus kepada sosok dengan kriteria serupa dalam 19 industri lainnya.
Tidak hanya menang karena berhasil membawa Asuransi Astra merek unggulan di industri asuransi. Asuransi Astra juga dinilai berhasil menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.
Hal ini terbukti dari kampanye sosial yang rutin diadakan setiap tahun, di mana pada tahun ini, Asuransi Astra untuk kedua kalinya mengadakan kampanye sosial peduli pendidikan #PijarIlmu.
“Kedua penghargaan merupakan buah dari kerjasama tim yang solid diiringi dukungan dari seluruh pihak yang tak pernah putus. Kedua penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung Asuransi Astra dengan berbagai program baik program pemasaran maupun kampanye sosial. Penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga peace of mind yang selama ini menjadi visi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak pihak lagi,” terang Gunawan Salim.
[WAP]