KEMBALI MERCEDES-BENZ GELAR TURNAMEN GOLF UNTUK WANITA

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Kembali turnamen wanita bergengsi She‟s Mercedes Ladies Golf 2017 digelar untuk kedua kalinya di Indonesia ini berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan (7/12).

UI 2Dengan menggelar turnamen She‟s Mercedes Ladies Golf, Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yang unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Bersama kampanye „She‟s Mercedes‟ tersebut, Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus menciptakan aktivitas yang diperuntukkan khusus bagi wanita. Melalui ajang seperti turnamen Mercedes Ladies Golf 2017, kami yakin bahwa kami menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia. Dengan keunikan yang dimiliki She‟s Mercedes Ladies Golf dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal, kami merasa sangat gembira dapat menyambut para pegolf wanita yang lebih antusias dibandingkan turnamen sebelumnya,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Pada tahun kedua pelaksanaan turnamen ini, sebanyak 73 pegolf wanita ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen She‟s Mercedes Ladies Golf 2017.

UI 3Hadiah bagi mereka yang mencetak Hole-in-One pada turnamen tahun ini adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 8 dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.

Keikutsertaan para peserta turnamen golf tersebut juga merupakan bentuk dukungan bagi sebuah organisasi amal, karena 20% dari biaya pendaftaran akan didonasikan bagi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

[WAP]